Manchester United Diprediksi Akan Finish di Posisi Ini

Sejumlah pemain Manchester United. (Dok: Liputan6)Sejumlah pemain Manchester United. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Manchester United telah mengalami kesulitan di awal musim 2019/20. Mereka saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Situasi tersebut memberi tekanan pada sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Setan Merah akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada Selasa (1/20) dini hari WIB. Dan menjelang pertandingan tersebut, Solskjaer mengungkap rencana masa depan United, dengan mengatakan bahwa klub akan berusaha finis di posisi empat besar musim ini.

“Dua tim teratas musim lalu terlalu jauh di depan dari kami semua,” kata Solskjaer dalam konferensi pers.

“Kami harus berada di dalam dan di sekitar tempat-tempat berikutnya. Chelsea akan melalui periode yang sama dengan kami, membangun kembali skuat, lalu ada Arsenal, Tottenham, Leicester, banyak tim yang menginginkan posisi itu.

“Di situlah kami akan berada di dalam dan sekitar. Kami harus tetap menjadi empat tim teratas,” pungkasnya.

Bagaimanapun, sekarang adalah saat pengujian untuk penggemar Manchester United, yang mengharapkan bentuk klub mulai membaik setelah pemecatan Jose Mourinho pada bulan Desember lalu.

Namun, semuanya belum berjalan sesuai rencana. Musim ini, raksasa Inggris itu telah menderita kekalahan dari Crystal Palace dan West Ham United di Liga Premier Inggris. Masalah utama yang dihadapi Setan Merah adalah mereka tidak memiliki striker dengan naluri pembunuh di depan gawang.












Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Solskjaer Prediksi MU Akan Finis di Posisi Ini

Komentar