Manchester United Incar Bale, Real Madrid Tetapkan Harga Transfer

Gareth Bale. (Dok: Skysport)Gareth Bale. (Dok: Skysport)

TitikNOL - Raksasa La Liga, Real Madrid, dilaporkan telah membuka peluang bagi Manchester United untuk menandatangani Gareth Bale pada bursa transfer musim panas ini.

Bale menjadi pahlawan Los Blancos saat memenangkan gelar Liga Champions musim ini. Meski tampil dari bangku cadangan, pemain internasional Wales itu memberi kontribusi dengan mencetak dua gol spektakuler di final Liga Champions melawan Liverpool, Minggu (27/5).

Setelah pertandingan, Bale mendesak Zinedine Zidane untuk memberinya waktu bermain secara reguler di tim utama Real Madrid. Hal itu memicu spekulasi jika pemain berusia 28 tahun itu bisa meninggalkan ibukota Spanyol pada musim panas ini.

Di sisi lain, Manchester United telah menjadikan Bale sebagai target transfer utama mereka. Hal ini lantaran Setan Merah ingin memperkuat lini serang mereka, menjelang kompetisi musim 2018/19. Kabar baiknya, Real Madrid bisa saja melepas mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Menurut media di Spanyol, AS, Real Madrid akan bersedia melepas Bale ke Manchester United, namun hanya jika menerima tawaran senilai 121 juta Pounds dari raksasa Inggris itu.

United diyakini bisa memenuhi harga yang diminta Real Madrid. Hal ini lantaran mereka memiliki kekuatan finansial yang cukup kuat. Selain itu, Jose Mourinho pasti bisa menjamin waktu bermain untuk Bale di Old Trafford.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Diincar MU, Madrid Tetapkan Harga Transfer Bale

Komentar