Manchester United Incar Pemain Real Madrid Pada Bursa Transfer Musim Panas Nanti

Manchester United. (Dok: Net)Manchester United. (Dok: Net)

TitikNOL - Manchester United dilaporkan mengincar salah satu pemain berbakat milik Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United nampaknya masih memiliki niat untuk memperkuat skuat pada bursa transfer musim panas nanti, meski mereka telah tampil bersinar di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Itu dilakukan demi bisa memenangkan gelar pada musim depan, terutama gelar Liga Premier Inggris.

Menurut media yang berbasis di Inggris, Daily Star, Manchester United ingin memprioritaskan transfer bek milik Real Madrid, Raphael Varane. Hal itu lantaran Setan Merah ingin memperkuat lini belakang terlebih dulu.

Varane telah menikmati periode yang sangat sukses di Santiago Bernabeu. Selain itu, dia juga tampil mengesankan di Piala Dunia 2018, dengan membantu Timnas Prancis memenangkan kompetisi tersebut. Dengan demikian, Real Madrid tentunya tidak akan melepaskan pemain berusia 25 tahun itu dengan mudah.

Namun menurut laporan yang sama, Manchester United kemungkinan besar besedia mengeluarkan dana sebesar 100 juta Pounds demi bisa mengamankan jasa Varane. Nominal tersebut tentunya akan membuat Varane menjadi bek termahal di dunia. Dengan demikian, Real Madrid diharapkan bisa melepaskan sang pemain ke Mancehster United nantinya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Bintang Real Madird Ini Jadi Terget Top MU

Komentar