Manchester United Siap Boyong Mourinho dengan Nilai Fantastis

Jose Mourinho. (Dok:net)
Jose Mourinho. (Dok:net)

TitikNOL - Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan tawaran fantastis untuk memboyong Jose Mourinho ke Old Trafford. Tak tanggung-tanggung, MU berniat menjadikan Mourinho sebagai pelatih sepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

MU dalam beberapa bulan terakhir marak dihubungkan dengan Mourinho. The Red Devils kabarnya berniat menjadikan Mourinho sebagai pelatih tetap menggantikan Louis van Gaal yang gagal berikan hasil memuaskan musim ini.

Di sisi lain, Mourinho sedang mengganggur sejak berpisah dengan Chelsea jelang pergantian tahun dari 2015 ke 2016.

Menurut laporan The Sun, untuk mendapatkan jasa Mourinho, MU siap ‘menguras’ uang di rekening bank mereka. Setan Merah akan menawari Mourinho kontrak 3 tahun dengan gaji total 60 juta pounds. Itu artinya Mou akan mendapat agji 20 juta pounds per musim.

Dengan nilai tersebut, gaji Mourinho bakal melewati pendapatan Josep Guardiola yang akan mulai menukangi Manchester City pada akhir musim ini. Di Man City, Guardiola mendapat bayaran 15 juta pounds.

MU masih terseok-seok di klasemen Premier League. Mereka masih terdampar di urutan kelima, terpaut 1 poin dari tim sekota Manchester City.

 

 

 

 

 

Sumber: www.cekskor.com

Komentar