Manchester United Siapkan 250 Juta Pounds untuk Belanja Pemain

Manchester United Logo. (Dok:shutterstock)Manchester United Logo. (Dok:shutterstock)

TitikNOL - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan diberi 250 juta Pounds untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Solskjaer mengawali dengan baik saat menjadi pelatih Manchester United pada bulan Desember. Namun, hasil terbaru telah membuktikan bahwa Solskjaer perlu mengubah skuatnya di musim panas, jika Setan Merah ingin bersaing dengan rival-rival mereka.

Seperti yang diketahui, Manchester United tersingkir di kompetisi Liga Champions, usai dikalahkan oleh Barcelona. Selain itu, mereka juga sedang berjuang untuk finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris musim ini.

Sementara itu, sejumlah pemain berkualitas tinggi telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United dalam beberapa bulan terakhir.

Dan menurut media di Inggris, Daily Mirror, empat bintang muda berada di daftar puncak Solskjaer pada musim ini. Media itu juga melaporkan jika pelatih asal Norwegia itu akan diberi dana sebesar 250 juta Pounds.

Keempat pemain yang dimaksud adalah Jadon Sancho, Callum Hudson-Odoi, Aaron Wan-Bissaka dan bintang muda milik Ajax, Matthijs De Ligt.

De Ligt diyakini akan bisa membuat lini pertahanan Manchester United semakin kokoh. Meski baru berusia 19 tahun, namun De Ligt disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Gagal di UCL, MU Siapkan 250 Juta Pounds untuk Belanja Pemain

Komentar