Manchester United Tak Takut Klausul Bintang Barcelona

Ilustrasi Manchaster United. (Dok:net)Ilustrasi Manchaster United. (Dok:net)

TitikNol - Manchester United benar-benar tak takut melihat klausul yang memagari sosok bintang Barcelona. Hal ini membuat perhatian fans mulai antusias.

Manchester United memang semakin terlihat serius dengan bersiap menebus klausul pelepasan kontrak Neymar (23 tahun) di Barcelona, yang dikabarkan mencapai nilai 140 juta poundsterling! Uang banyak kembali berbicara.

Media Prancis, Le 10 Sport, belum lama ini sampai ikutan mengatakan bahwa Louis van Gaal akan mengaktifkan klausul tersebut di musim panas. Karuan fans MU menjadi bersemangat mengetahuinya.

Pemain Brasil masih tersebut tengah terlibat negosiasi dengan Barcelona mengenai kontrak baru, namun prosesnya dikabarkan tak berjalan dengan lancar. United sendiri sempat ingin membeli Neymar musim lalu, ketika ia sedang membicarakan kontrak baru dengan Barca.

Sosok handal dan menakutkan dilapangan sebelumnya juga sudah mengatakan bahwa negosiasi kontraknya dengan Barcelona masih belum sepenuhnya selesai: “Kami tengah membicarakannya. Saya optimis, namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi.”

Neymar sebelumnya juga dikabarkan masuk radar transfer klub rival sekota United, Manchester City. Apakah City akan sanggup mengalahkan jumlah isi kantong MU?

 
 
 
sumber:gilabola.com
Komentar