Marco Verratti Ambisi PSG Bisa Juarai Liga Champions

Marco Verratti. (Dok: goal)Marco Verratti. (Dok: goal)

TitikNOL - Neymar dan Kylian Mbappe membayar harga beli selangit yang dikeluarkan Paris Saint-Germain untuk transfer keduanya di musim panas. Neymar dan Mbappe masing-masing menyumbang satu gol kemenangan 5-0 PSG atas Celtic di matchday 1 Grup B Liga Champions.

Neymar membuka kemenangan PSG di menit 19, diikuti gol Mbappe pada menit 34. Edinson Cavani menyumbang dua gol berikutnya sementara satu gol lainnya tercipta lewat gol bunuh diri pemain Celtic. Lari kencang PSG di laga pembuka fase grup meletupkan asa raksasa Ligue 1 ini untuk mengejar gelar juara Liga Champions.

“Malam yang sempurna. Sangat penting untuk memenangi laga pertama jauh dari kandang, dan kami mencetak banyak gol. Kami telah mengirim pesan untuk diri sendiri. Kami tahu Liga Champions target kami, dan dengan bermain seperti ini kami bisa melangkah jauh. Kami akan menjadi tim besar, dan lebih dari itu, tim besar, tak akan mudah bagi siapapun mengalahkan kami,” bilang Marco Verratti.

“Beruntung kami memiliki striker seperti Neymar, Mbappe dan Cavani. Kami memiliki para penyerang terbaik di Eropa dan ini tabungan penting. Melawan Celtic mereka telah membuktikan ketajaman. Terlalu cepat mengatakan kami bisa memenanginya. Kami harus melalui laga per laga, memberikan yang terbaik untuk melangkah sejauh mungkin. Tapi, ya, kami bisa melakukannya.”

Berita ini telah tayang di cekskor.com, Jumat 15 September 2017 dengan judul Verratti Yakin PSG Bisa Juarai Liga Champions

Komentar