Marotta Sebut Inter Sebagai Ancaman Utama Juventus

Inter Milan. (Dok: hindustantimes)Inter Milan. (Dok: hindustantimes)

TitikNOL - Pimpinan eksekutif Juventus, Beppe Marotta menganggap Inter Milan sebagai ancaman utama dalam upaya timnya mempertahankan scudetto Serie A Italia.

Bianconeri sama sekali tak tertandingi dan sukses memenangkan Serie A dalam enam musim terakhir secara beruntun di bawah arahan Antonio Conte dan Massimiliano Allegri.

Musim ini, Juventus mulai mendapat persaingan sengit dari para penantang, di antarnya Napoli yang saat ini memuncaki klasemen sementara serta Inter yang menguntit klub asal Turin itu dari posisi ketiga.

Baik Napoli dan Inter sama-sama belum menelan kekalahan dari 11 laga yang sudah dilalui sejauh ini, namun Marotta lebih mewaspadai ancaman Inter karena berbagai faktor.

"Saya pikir, mengingat Inter tak punya agenda tampil di kancah internasional dan Eropa, maka mereka adalah satu-satunya yang bisa merenda persiapan dengan sangat baik," ujar Marotta kepada Domenica Sportiva.

"Mereka adalah tim yang solid, tidak spektakuler tapi mereka begitu tajam dan mendapatkan banyak hasil bagus. Jadi saya pikir Inter adalah satu-satunya yang paling menakutkan bagi kami."

Juventus harus bekerja keras saat memetik kemenangan 2-1 atas tim promosi, Benevento dalam lanjutan Serie A pekan lalu di Allianz Stadium, sementara Inter bermain imbang 1-1 kala menjamu Torino.

Berita ini telah tayang di goal.com, Selasa 7 November 2017 dengan judul BEPPE MAROTTA SEBUT INTER MILAN ANCAMAN UTAMA JUVENTUS

Komentar