Marquez Targetkan Podium di Sirkuit Brno

Marc Marquez. (Dok: thecheckeredflag)
Marc Marquez. (Dok: thecheckeredflag)

TitikNOL - "Kami baru saja menyelesaikan akhir pekan yang penuh tantangan di Austria dan kami berhasil melewatinya dengan baik. Kini kami harus kembali fokus dan bekerja keras lagi agar kami bisa meraih podium." [Marc Marquez]

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengkonfirmasi bahwa cedera bahu yang didapatnya di sesi Free Practice (FP) 3 Grand Prix Austria pada Sabtu pekan lalu sudah berangsur membaik dan ia tidak terlalu merasakan nyeri menjelang tampil di Grand Prix Ceko yang akan berlangsung pada akhir pekan ini di Sirkuit Brno.

Seperti diketahui, pemimpin klasemen MotoGP World Championship 2016 ini terjatuh ketika ia berusaha untuk menghindari tabrakan dengan rekan satu timnya, Dani Pedrosa yang mengakibatkannya bahu kirinya tergeser.

Setelah Marquez melakukan scan dan mendapat rekomendasi dari dokter, Marquez akhirnya bisa melanjutkan penampilannya di Grand Prix Austria dan ia pun berhasil meraup 11 point tambahan karena bisa menempati posisi kelima pada balapan yang berlangsung pada Minggu (14/8/2016) kemarin.

“Kami baru saja menyelesaikan akhir pekan yang penuh tantangan di Austria dan kami berhasil melewatinya dengan baik,”ujar Marquez.

“Cedera bahu yang saya alami kini berangsur pulih dan tidak membuat saya terlalu terganggu menjelang saya tampil di Brno,”imbuh pembalap berusia 23 tahun itu.

Marquez selanjutnya mengatakan bahwa Sirkuit Brno bukanlah sirkuit yang terlalu disukainya namun demikian, ia berhasil meraih hasil bagus pada beberapa penampilannya di sana dalam beberapa tahun terakhir.

Marquez menyatakan tekadnya untuk meraih podium di seri grand prix kesebelas dalam kalender MotoGP World Championship musim ini tersebut.

“Kini kami harus kembali fokus dan bekerja keras lagi agar kami bisa meraih podium,” pungkas Marquez.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.ligaolahraga.com

TAG motogp
Komentar