Mengenai Kesepakatan Transfer, De Gea Minta Agennya untuk Bicara dengan Real Madrid

David de Gea. (Dok: Zimbio)David de Gea. (Dok: Zimbio)

TitikNOL - Menurut sebuah laporan dari Spanyol, David de Gea telah menginstruksikan agennya, Jorge Mendes, untuk mulai berbicara dengan Real Madrid mengenai kesepakatan transfer di musim panas menadatang.

David de Gea telah lama dikaitkan dengan Real Madrid sejak kepindahannya ke Bernabeu batal pada tenggat waktu di tahun 2015. Akan tetapi, untuk melanjutkan langkah di musim panas mendatang nampaknya agak sulit, terlebih jika mengingat Real Madrid telah mengatakan akan menyelesaikan kesepakatan dengan Athletic Bilbao untuk mendatangkan Kepa Arrizabalaga.

Namun, surat kabar dari Spanyol, Don Balon, mengklaim jika Zinedine Zidane telah menghentikan negosiasi untuk pemain berusia 23 tahun itu sampai musim panas. Hal itu jelas menjadi kesempatan bagi De Gea untuk menyalakan kembali keinginannya untuk melanjutkan langkah kepindahan ke Santiago Bernabeu, yang pernah tertunda sebelumnya.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa kiper The Red Devils itu telah menghubungi agennya, Jorge Mendes, dan menginstruksikannya untuk membuka pembicaraan dengan Real Madrid. De Gea juga dikabarkan akan melakukan segala cara untuk memastikan kepindahan ke Bernabeu benar-benar terwujud di musim panas mendatang.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: De Gea Minta Agennya untuk Bicara dengan Real Madrid

Komentar