Mengundurkan Diri dari Sekjen PSSI, Ade Tetap Suport Sepak Bola Indonesia

Ade Wellington. (Dok: harianterbit)
Ade Wellington. (Dok: harianterbit)

TitikNOL - Ade Wellington resmi mengundurkan diri dari Sekjen PSSI terhitung sejak Senin (10/4). Surat resmi telah diberikan Ade kepada Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi

Saat dikonfirmasi, Ade membantah pengunduran dirinya berkat desakan orang lain. Dia mengiyakan, bahwa dirinya sudah mundur dan juga memberikan semangat kepada para awak media.

"Iya Am (mundur dari Sekjen PSSI, red). Teman-teman tetap semangat untuk mensuport sepak bola Indonesia ya. Meski tidak lagi Sekjen PSSI, saya akan tetap mensuport pembangunan sepakbola Indonesia," ucap Ade.

Edy memaparkan, Ade mundur karena tak kuat menjalani tugasnya sebagai Sekjen yang memang penuh dengan tekanan dan dibutuhkan semangat kerja yang tinggi.

"Mungkin terlalu berat kerja di PSSI. Saya saja jadi kurus karena mungkin ya, benar itu, memang berat kerja di PSSI ini," ucap Edy.

Tapi, Edy mengingatkan bahwa evaluasi bukan hanya diberikan ke Kesekjenan yang memang sebelum mundurnya Ade sudah akan dievaluasi 200 hari kinerjanya.

"Ya, evaluasi ini sebenarnya 100 hari tapi sudah lewat, cuma kami tetap jalankan perlu evaluasi organisasi ini. Nanti pengurus lainnya juga sama," tegasnya.

Berita ini telah tayang di Cekskor.com, Selasa 11 April 2017 dengan judul Ade : Saya Tetap Bantu PSSI

TAG pssi
Komentar