Meski Tak Menang di Tiga Laga, Antonio Conte Tetap Merasa Bahagia

Eden Hazard dan Antonio Conte. (Dok: Eveningstandar)
Eden Hazard dan Antonio Conte. (Dok: Eveningstandar)

TitikNOL - Juara bertahan Premier League, Chelsea, saat ini sedang dalam periode yang kurang bagus. Meski begitu, sang manajer Antonio Conte mengaku tetap merasa bahagia meskipun mengakui berada dalam tekanan.

Chelsea tidak meraih kemenangan pada tiga laga tersebut. Usai kalah dari Man City dan Crystal Palace di Premier League, The Blues hanya mampu bermain imbang saat berjumpa AS Roma di Liga Champions tengah pekan yang lalu.

Kondisi tersebut, diakui oleh Conte telah membuatnya berada dalam tekanan. Tapi tekanan tersebut masih wajar. Pelatih asal Italia ini bahkan masih bisa merasa gembira dengan apa yang dikerjakan bersama Chelsea.

"Saya rasa semua manajer memang harus merasakan tekanan," buka Conte.

"Tapi, saya ulangi lagi: Saya coba untuk memberikan segalanya untuk pekerjaan ini. Atas alasan tersebut, saya merasa bahagia. Saya senang ketika saya pulang karena saya tahu bahwa saya terlibat dalam klub ini, pemain dan fans," sambung Conte.

Meski begitu, Conte tetap tidak bisa mengelak jika posisinya sebagai pelatih di Chelsea tidak aman. Pelatih berusia 48 tahun akan tetap bekerja dengan penuh antusiasme, meskipun Conte mulai tidak bisa menebak masa depannya di Chelsea.

"Apapun bisa terjadi dalam sepakbola. Yang paling penting adalah bekerja. Saya berharap bisa memiliki antusiasme, semangat, hasrat untuk bekerja dan itu adalah hal yang paling penting," tandas Conte.

Berita ini telah tayang di bola.net, dengan judul: Tiga Laga Tak Menang, Conte Tetap Merasa Bahagia

Komentar