Messi Berharap Alcacer Segera Didepak dari Barca

Lionel Messi. (Dok: Malangtoday)
Lionel Messi. (Dok: Malangtoday)

TitikNOL - Superstar Barcelona Lionel Messi dikabarkan telah meminta manajemen Blaugrana agar mendepak Paco Alcacer karena penyerang itu tak memiliki standar yang diperlukan untuk bermain di Camp Nou.

Alcacer dibeli oleh Barcelona pada musim panas 2016 lalu. Ia diboyong dari Valencia dengan harga sekitar 26 juta Pounds.

Pemain berusia 24 tahun itu kemudian hanya tampil sebanyak 23 kali saja bagi Blaugrana pada musim lalu. Ia juga hanya bisa menyumbangkan enam buah gol saja.

Menurut laporan dari Diario Gol, Messi dan para pemain senior Barca tak puas dengan penampilan Alcacer. Mereka pun disebut berharap penyerang Spanyol itu segera didepak secepatnya dari Camp Nou.

Terlebih di skuat Barca sekarang sudah ada pemain sekelas Ousmane Dembele. Messi dan rekan-rekannya pun diklaim ingin agar Barca melepas Alcacer pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Lalu menurut kabar yang dilansir oleh Sport, sudah ada tim yang berminat untuk menampung Alcacer. Kabarnya ada dua tim asal Serie A yang berminat memakai jasanya yakni Inter Milan dan Napoli.

Erenesto Valverde seendiru sudah memberikan Alacacer kesempatan untuk bersinar pada musim ini seiring cederanya Luis Suarez. Ia dijadikan starter saat Barca main lawan Real Betis dan kemudian sempat dimainkan lagi lawan Alaves, meski hanya jadi pemain pengganti.

Berita ini telah tayang di bola.net, dengan judul: Messi Minta Barca Tendang Alcacer

Komentar