Mesut Ozil Disarankan Ballack untuk Gabung Muenchen

Mesut Ozil. (Dok: pixelstalk)Mesut Ozil. (Dok: pixelstalk)

TitikNOL - Michael Ballack menilai Mesut Ozil sebaiknya angkat kaki dari Arsenal dan bergabung dengan Bayern Muenchen bila striker Arsenal ini berambisi memupuk trofi juara.

Kasak-kusuk masa depan Ozil di Arsenal belum berujung lantaran negosiasi perpanjangan kontrak Ozil di Emirates belum mencapai kata sepakat. Kontrak Ozil dengan Arsenal tersisa kurang dari 18 bulan.

Konon, permintaan gaji yang dilontarkan Ozil sebesar 200 ribu poundsterling per pekan belum bisa dipenuhi Arsenal. Saat ini Ozil mengantongi gaji mingguan senilai 140 ribu pounds. Saga transfer ini mendorong Ballack untuk menggoda Ozil meninggalkan Arsenal.

“Mesut pemain hebat. Ia tahu dirinya salah satu bintang di Arsenal. Banyak klub yang menginginkan dirinya,” bilang Ballack.

“Ia tinggal di London, salah satu kota terindah. Arsenal salah satu klub yang memiliki efek besar di dunia. Bila Anda pemain top di Inggris, pemuja Anda lebih besar ketimbang di Jerman. Anda diperlakukan dengan lebih hormat,” ujarnya.

“Tapi bila ia ingin memenangkan gelar juara level tinggi, peluangnya lebih besar di Bayern. Bila Anda melihat perkembangan terakhir ini di Inggris dan Cina, tak bisa dihindari Bayern akan segera mengeluarkan biaya transfer sebesar 50 juta euro. Mereka akan melakukannya bila ingin berkompetisi mendapatkan yang terbaik.”

“Arjen Robben dan Franck Ribery semakin uzur, juga Philipp Lahm. Bayern tak akan belanja segila duo klub Manchester atau Real Madrid. Tapi kalau ingin memboyong pemain kelas dunia, Anda harus berinvestasi.“

Sumber: www.cekskor.com

Komentar