Piala Dunia 2018

Mourinho Berharap Serbia Tersingkir di Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2018

Jose Mourinho. (Dok: Sepakbola)Jose Mourinho. (Dok: Sepakbola)

TitikNOL - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berharap Serbia tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 agar Nemanja Matic bisa berlibur.

Matic bisa dibilang gelandang terbaik yang dimiliki oleh Mourinho di Manchester United. Tak jarang pelatih asal Portugal itu menjadikan pemain asal Serbia tersebut sebagai starter di musim 2017-18.

Untuk itu, Matic tentunya hanya memiliki waktu berlibur yang sangat sedikit di Manchester United. Dan Matic tentunya tidak bisa beristirahat setelah musim berakhir, lantaran ia harus membela timnas Serbia di putaran final Piala Dunia 2018.

Oleh karena itu, Mourinho berharap Serbia akan tersingkirkan di babak penyisihan grup Piala Dunia nanti agar Matic bisa memiliki waktu untuk berlibur.

“Grup E, Brasil akan menang. Saya perlu Matic untuk pergi berlibur, jadi Swiss akan menyelesaikan posisi kedua,” kata Mourinho. “Saya minta maaf Nemanja, tetapi kamu butuh liburan.”

“Saya tidak ingin menjadi emosional tetapi saya harus seperti itu. Saya akan membuat kontradiksi karena saya ingin para pemain saya menang, tetapi saya juga ingin para pemain saya pergi berlibur. Saya butuh Matic untuk pergi berlibur,” tukasnya.

Terlepas dari hal itu, di putaran final Piala Dunia 2018 nanti, Serbia akan berada di Grup E bersama Brasil, Kosta Rika dan Swiss.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Alasan Mourinho Doakan Serbia Tersingkirkan dari Piala Dunia

Komentar