Mourinho: Gareth Bale Jadi Target Utama Perburuan Manchester United Musim Depan

Gareth Bale jadi target utama Mourinho untuk di boyong ke Old Trafford awal musim depan.Gareth Bale jadi target utama Mourinho untuk di boyong ke Old Trafford awal musim depan.

TitikNOL - Manchester United pada musim panas lalu memberikan penawaran untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford dengan sodoran mahar di atas €100 juta namun ditolak Real Madrid namun Sport mengklaim bahwa mantan pemain Tottenham Hotspurs itu kini minta untuk dijual segera.

Mantan manajer dan pelatih Chelsea asal Portugal dilaporkan telah sepakat melatih  Manchester United mulai musim depan dan Mourinho mengincar Gareth Bale sebagai pemain incaran nomor satu untuk didatangkan ke Old Trafford.

Menurut Sport, Jose Mourinho akan membawa tiga orang pemain Real Madrid untuk bermain bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Laporan tersebut mengatakan bahwa ketiga pemain Madrid tersebut adalah Gareth Bale, Luka Modric dan Raphael Varane, dimana pemain Wales, Gareth Bale sebagai the most wanted target

United sebelumnya pernah memberikan penawaran untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford pada musim panas lalu dengan sodoran mahar di atas  €100 juta namun ditolak Real Madrid namun Sport mengklaim bahwa mantan pemain Tottenham Hotspurs itu minta untuk dijual segera. 

Mourinho juga memiliki hubungan baik dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez dan bisa saja kembali ke klub di ibu kota Spanyol itu seusai Real Madrid memecat Rafael Benitez namun Perez tidak mampu memberikan penawaran yang sesuai kepada Mourinho.

Sehari sebelumnya, Daily Mail melaporkan bahwa Jose Mourinho akan menggantikan Louis van Gaal selesainya musim ini. 

Pelatih asal Belanda, Louis van Gaal yang hingga saat ini masih berada di Old Trafford sebenarnya masih menyisakan kontrak satu musim lagi namun karena besarnya tekanan sebagai respon prestasi Manchester United yang kurang memuaskan di bawah kepemimpinannya, maka pihak United akhirnya memutuskan pemutusan kontrak mereka dengan mantan pelatih tim nasional Belanda di Piala Dunia Brazil 2014 itu, pada musim panas ini.

Louis van Gaal gagal membawa United melangkah dari fase group Liga Champions,  sementara di kompetisi lokal United juga tertinggal 12 angka dari pemimpin klasemen sementara, Leicester City dimana kompetisi masih menyisakan 13 pertandingan lagi.

 

 

 

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar