Mourinho Ingin Datangkan Riyad Mahrez ke Old Trafford

Riyad Mahrez. (Dok: dailystar)
Riyad Mahrez. (Dok: dailystar)

TitikNOL - Jose Mourinho ingin mendatangkan winger Leicester City, Riyad Mahrez, ke Manchester United, menurut SFR Sport.

Eks bos Chelsea itu mencoba membujuk manajemen United untuk menghadirkan pemain Aljazair, yang sudah menegaskan sejak akhir musim lalu bahwa ia ingin meninggalkan Foxes.

Roma sempat menjadi tim yang diunggulkan untuk merekrut mantan pemain terbaik PFA tersebut. Namun Leicester enggan menurunkan bandrol 50 juta pounds yang mereka pasang dan tim ibu kota pun akhirnya memutuskan untuk mundur.

Arsenal juga diklaim tertarik pada Mahrez, namun mereka kini sepertinya akan fokus untuk menuntaskan masa depan beberapa pemain yang kontraknya masih belum jelas seperti Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Di sisi lain, United sudah mendaratkan tiga pemain baru di musim panas ini. Namun Mourinho dikabarkan masih membutuhkan winger dan sempat mengincar Ivan Perisic dari Inter Milan.

Namun gelandang Kroasia sepertinya masih nyaman di Inter Milan dan sebagai alternatif, manajer Portugal itu kini coba melirik Mahrez di King Power Stadium.

Berita ini telah tayang di bola.net, Rabu 30 Agustus 2017 dengan judul Mourinho Inginkan Riyad Mahrez di Old Trafford

Komentar