Mourinho Mendesak Klub untuk Mendatangkan Satu Pemain Lagi

Jose Mourinho. (Dok: metro)Jose Mourinho. (Dok: metro)

TitikNOL - Jose Mourinho telah mendesak Manchester United untuk mendatangkan satu pemain lagi musim panas ini, setelah sebelumnya Setan Merah mendatangkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof.

Manchester Evening News melaporkan bahwa Manchester United akan berusaha keras untuk membuat Mourinho puas, dan akan kembali ke meja perundingan dengan Inter untuk mendatangkan Perisic. Mourinho telah menegaskan secara eksplisit, bahwa dia ingin menambahkan pemain sayap, dan United akan segera bergerak untuk melakukan hal itu.

Manchester United dikabarkan telah kembali melakukan sebuah gerakan untuk mendatangkan Perisic, setelah menyerah untuk dengan superstar Real Madrid, Gareth Bale. Real Madrid telah menutup rapat upaya Mourinho yang membuat gelisah pemain Wales itu sebelum final Piala Super UEFA, dan Bale sendiri bersikeras bahwa dia tidak ada keinginan untuk meninggalkan juara bertahan La Liga, Real Madrid.

Di sisi lain, Inter Milan juga telah bersikeras agar Manchester United harus menyertakan Anthony Martial dalam kesepakatan yang akan membawa Perisic ke Old Trafford. Martial sendiri tidak memiliki ketertarikan untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini, sementara Manchester United juga tidak ingin berpisah dengan pemain mudanya itu.

Namun, United akan kembali melanjutkan pembicaraan dengan Inter minggu ini, dan berharap sebuah kesepakatan dapat dicapai, terlepas dari keinginan Inter untuk membuat Martial berseragam Nerazzuri.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, Jumat 11 Agustus 2017 dengan judul Jose Mourinho Desak Klub untuk Datangkan Pemain Lagi

Komentar