Mourinho Siap Turunkan Rashford di Awal Laga Derby Nanti

Marcus Rashford. (Dok: metro)Marcus Rashford. (Dok: metro)

TitikNOL - Bintang muda Inggris, Marcus Rashford membuat striker senior Inggris terlihat sangat buruk setelah dirinya mencetak hat-trick di pertandingan Timnas Inggris U-21 melawan Norwegia.

Berbeda dengan Rashford, striker senior Inggris gagal mencetak gol saat melawan Slovakia. Beruntung gol Adam Lallana di menit-menit terakhir berhasil menyelamatkan nama baik Inggris. Sebenarnya banyak yang kecewa karena Rashford telah dicoret dari skuat pertama Big Sam. Namun apa pun terjadi, itu adalah keputusan pelatih.

Sementara di klub, Rashford sangat sedikit dimainkan oleh Jose Mourinho pada musim ini. Rashford harus puas sebagai pemain pengganti di pertandingan terakhir Manchester United, namun demikian bintang muda itu berhasil menyumbang gol tunggal kemenangan United atas Hull City.

Menurut The Mirror, pada tanggal 10 September dalam partai maut derby Manchester, Mourinho akan menurunkan Rashford sejak menit awal melawan Manchester City. Mourinho sepertinya baru menyadari akan kualitas Rashford setelah mencetak hat-trick dalam kemenangan Inggris U-21 atas Norwegia.

Sumber: www.sumberbola.com

Komentar