Sabtu, 20 Juli 2024

Mourinho Tak Terima Lukaku Dituding Jadi Pemicu Keributan di Derby Manchester

Manajer Manchester United Jose Mourinho dan Manajer Manchester City Josep Guardiola. (Dok: mirror)
Manajer Manchester United Jose Mourinho dan Manajer Manchester City Josep Guardiola. (Dok: mirror)

TitikNOL - Tak terima, Manajer Liga Inggris Jose Mourinho sampai langsung meminta semua media kalau berani membuktikan keterlibatan Romelu Lukaku dalam insiden yang terjadi di derby Manchester pekan lalu. Hal ini memang masih belum mereda.

Jose Mourinho langsung meradang pada saat awak media baik-baik memberikannya pertanyaan soal duel
antara Manchester United dan Manchester City dengan ikut menyenggol nama Lukaku. Hal ini terjadi setelah pertemuan mereka di Old Trafford pada hari Minggu lalu.

Jose Mourinho juga langsung emosian dengan pertanyaan yang diajukan soal Lukaku yang dikabarkan menjadi salah satu pemain yang ikut memancing terjadinya bentrok antara pemain Manchester United dan Manchester City di lorong stadion. Ia juga dituduh sebagai pelempar botol yang membuat wajah Mikel Arteta sampai terluka karenanya.

Tak terima, Jose Mourinho buru-buru membantah semua tuduhan kejam tersebut dan sang manajer langsung beri pembelaan melalui Metro. Ia juga tantang semua media untuk buktikan tudingan mereka.

“Tidak benar! Tuduhan? Buktinya mana? Tunjukkan dulu buktinya dan baru kalian semua boleh menghukumnya seperti itu,” balas Jose Mourinho dengan sengit.

Jose Mourinho lantas ikut memberikan pembelaan pada semua pemain yang diberitakan terlibat dalam insiden seru tersebut. Ia yakin semua pemain Manchester United sama sekali tidak bersalah.

“Saya tahu sekali. Saya bukan ‘percaya diri ya’. Saya hanya tahu saja (kalau pemain Manchester United memang tidak bersalah sama sekali),” tutupnya dengan yakin.

Berita ini telah tayang di gilabola.com, Rabu 13 Desember 2017 dengan judul Jose Mourinho Tak Terima Romelu Lukaku Dituding Jadi Biang Kerok

Komentar