Mourinho yakin Zinedine Zidane Pelatih yang Tepat untuk Real Madrid

Zinedine Zidane. (Dok: Talksport)
Zinedine Zidane. (Dok: Talksport)

TitikNOL - Jose Mourinho sangat yakin jika Zinedine Zidane adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi manajerial di Real Madrid.

Zidane diangkat kembali sebagai pelatih kepala Madrid pada awal bulan ini. Pelatih asal Prancis itu menggantikan Santiago Solari, yang sebelumnya menggantikan Julen Lopetegui pada kampanye 2018-19.

Sebelum pengangkatan Zidane, Mourinho sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Mourinho adalah manajer Los Blancos dari 2010 hingga 2013. Meski demikian, pelatih asal Portugal itu mengatakan jika Zidane lebih tepat untuk Real Madrid. “Saya kira kita belum bisa membicarakan karier untuknya,” kata Mourinho tentang Zidane di Canal Plus.

“Tetapi dalam waktu yang sangat singkat, dia melakukan apa yang belum pernah dilakukan sebelumnya, yaitu memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut”.

“Sekarang dia memulai langkah baru dalam kariernya. Dia harus membangun tim, dia harus membuat pilihan, membeli pemain, menjualnya. Dia harus melatih mereka, memberi mereka filosofi bermainnya. Saya pikir dia mungkin orang terbaik untuk klub ini,” tutupnya.

Sementara itu, baru-baru ini Mourinho mengatakan jika dirinya akan kembali lagi ke dunia manajerial pada musim depan. Mantan pelatih Manchester United itu juga mengungkapkan jika dia ingin melatih di Prancis.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Mourinho Nilai Zidane Pelatih yang Tepat untuk Real Madrid

Komentar