MU Naikan Gaji Marcus Rashford

Marcus Rashford. (Dok:net)
Marcus Rashford. (Dok:net)

TitikNOL - Penampilan debut gilang-gemilang yang dicatat pemuda Marcus Rashford pada pekan lalu dijawab klubnya, Manchester United dengan menaikkan nilai gajinya sebanyak 3000 persen. Rashford dikabarkan the Sun akan menerima bayaran £15,000 per minggu.

Penampilan debut gilang-gemilang yang dicatat pemuda Marcus Rashford pada pekan lalu dijawab klubnya, Manchester United dengan menaikkan nilai gajinya sebanyak 3000 persen. Rashford dikabarkan the Sun akan menerima bayaran £15,000 per minggu.

Rashford, yang kontraknya akan selesai pada musim panas ini telah memperpanjang kontraknya dengan Manchester United. Pemain yang baru berusia 18 tahun ini, tanpa dinyana ternyata mampu tampil menjadi penyelamat Manchester United saat membalikkan keadaan atas kekalahan yang didapat di kandang FC Midtjylland, Denmark. Dalam laga leg kedua, Rashford yang tampil dadakan seiring cedera yang diderita Anthony Martial langsung membalas kepercayaan Louis van Gaal dengan menyumbangkan dua gol untuk melengkapi kemenangan besar 5-1 skuad United atas klub Denmark itu.

Tiga hari sejak debutnya bagi Manchester United di laga Eropa, Rashford ditampilkan lagi dalam laga United melawan Arsenal dan dia lagi-lagi menyumbang dua gol dari tiga gol kemenangan 3-2 United atas skuad Arsene Wenger, pada akhir pekan lalu di stadion Old Trafford.

Munculnya bintang muda seperti Rashford telah membawa aura positif bagi skuad Van Gaal. Lima remaja telah diturunkan oleh meneer Belanda itu pada tiga laga terakhir United yang semuanya berakhir dengan kemenangan skuad United.

Pemain senior Manchester United, Michael Carrick, mengatakan,” Kita tidak pernah tahu apa yang kita miliki hingga kita memberikan mereka kesempatan berlaga. Para pemain muda ini telah menjadi bonus bagi kami pada musim ini. Mereka bermain lepas dan mampu merespon dengan baik permainan yang ditampilkan tim.”

 

 

 

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar