MU Tak Sudi Datangkan Neymar, Ini Penyebabnya

Neymar. (Dok: Daily Express)Neymar. (Dok: Daily Express)

TitikNOL - Raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, dikabarkan enggan mengejar transfer bintang Paris Saint-Germain, Neymar, pada musim panas 2020.

Neymar sempat mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari PSG pada awal musim panas 2019. Lantas, dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid diberitakan menjadi tim yang paling ngebet mendatangkan sang pemain.

Selain dua klub tersebut, Manchester United juga disebut ingin mendatangkan Neymar. Namun, dilansir dari The Mirror, Setan Merah tak akan kembali berusaha untuk mendatangkan mantan pemain Barcelona itu pada musim panas 2020.

Pasalnya, Neymar dianggap berpotensi mengganggu keharmonisan ruang ganti Manchester United. Selain itu, kedatangan striker asal Brasil tersebut juga dapat merusak konsentrasi dua pemain Brasil yang dimiliki Manchester United saat ini, yakni Fred dan Andreas Pereira.

Di sisi lain, agen sekaligus ayah Neymar, Neymar Sr, mengungkapkan bahwa sang anak ingin fokus untuk memenangi gelar Ballon d’Or, daripada membawa tim lebih sukses. Karena ambisinya itu, petinggi Manchester United dikabarkan tak ingin mendatangkan sang striker pada tahun depan.

Meski demikian, Manchester United sudah memiliki sejumlah nama yang layak dipertimbangkan untuk diboyong pada bursa transfer tahun 2020.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Gara-Gara Hal Ini, MU Tak Sudi Kejar Transfer Neymar

Komentar