Neymar dan Cavani Berselisih, Emery Minta Segera Diselesaikan

Neymar dan Edinson Cavani. (Dok: givemesport)
Neymar dan Edinson Cavani. (Dok: givemesport)

TitikNOL - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery meminta Neymar dan Edinson Cavani untuk meredam ketegangan di antara mereka, usai kedua bintang Les Parisiens itu berselisih dalam pertandingan kontra Lyon yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSG.

Kemenangan atas Lyon membuat PSG telah mencatat poin sempurna di awal musim setelah memainkan 5 laga pembuka Ligue 1 Prancis musim ini. Namun patut disayangkan karena Neymar dan Cavani terlihat berselisih pendapat saat akan mengambil tendangan bebas dan mengeksekusi penalti di babak kedua dalam laga tersebut.

Berbicara usai pertandingan, Emery mengakui bahwa perebutan kekuasaan antara Neymar dan Cavani bisa menjadi bumerang bagi tim, terutama jika para pemain tidak bisa saling sepakat antara satu sama lain.

“Saya telah menyuruh mereka untuk menyelesaikannya dengan cara mereka sendiri,” kata pelatih asal Spanyol itu dalam konferensi pers usai pertandingan. “Saya pikir mereka mampu melakukan itu dan mereka berdua akan menjadi eksekutor kami.”

“Jika mereka tidak bisa mencapai kesepakatan, saya akan memutuskannya, saya tidak ingin ini menjadi masalah bagi kami,” tambah Emery.

Di sisi lain, Kylian Mbappe hampir menghiasi debutnya di Parc des Princes untuk klub barunya tersebut dengan sebuah gol. Meski demikian, gol kedua PSG bisa dibilang lahir dari usaha pemain muda asal Prancis tersebut karena aksinya-lah yang menyebabkan pemain bertahan Lyon mencetak gol bunuh diri untuk membawa keunggulan tuan rumah.

“Ini adalah debut yang hebat. Pertandingan yang rumit, pertandingan bagus melawan tim yang bagus,” ujar Mbappe usai pertandingan.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, Senin 18 September 2017 dengan judul Emery Tuntut Neymar dan Cavani Selesaikan Permasalahan Mereka

Komentar