Neymar Dinilai Belum Pantas Gantikan Ronaldo di Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan Neymar
Cristiano Ronaldo dan Neymar

TitikNOL - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menilai jika Neymar belum pantas untuk menggantikan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Neymar telah sangat terkait dengan kepindahannya ke Bernabeu sebagai pengganti Ronaldo, dengan pemain depan Brasil dilaporkan ingin kembali ke Spanyol setelah hanya satu musim bermain di Paris Saint-Germain.

Namun Calderon yakin perilaku pemain berusia 26 tahun di lapangan, terutama di Piala Dunia 2018 lalu telah membuktikan bahwa dia tidak pantas untuk menggantikan Ronaldo di Real Madrid.

“Sekarang kita menghadapi masalah besar,” kata Calderon kepada talkSPORT. “Ketika saya melihat nama-nama yang berbeda di tim lain, saya rasa mereka tidak dapat menemukan siapa pun yang akan memuaskan para penggemar.

“Dan sekarang semua orang tahu Real Madrid harus mendapatkan pemain yang sangat penting untuk menggantikan Ronaldo, jadi mereka akan mengambil keuntungan dari itu. [Eden] Hazard, [Harry] Kane, [Robert] Lewandowski, itu akan sangat sulit.

“Mereka berbicara tentang Neymar sebagai kesepakatan yang dilakukan, tetapi berpikir itu akan menjadi kesalahan besar. Saya tidak mengatakan dia bukan pemain yang bagus, dia adalah pemain yang fantastis, tetapi perilakunya terutama pada tahun lalu, membuktikan bahwa dia bukan pemain yang dapat mereka berikan untuk tim.

“Para penggemar telah diberitahu bahwa Neymar akan datang dan saya pikir itu akan sangat sangat sulit, bukan hanya karena uang, tetapi karena jika dia datang saya tidak melihatnya sebagai pemimpin yang pantas di tim ini,” tukasnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Neymar Belum Pantas Gantikan Ronaldo di Real Madrid

Komentar