Neymar Sebut Mohamed Salah akan Memberi Pengaruh Besar di Piala Dunia Nanti

Mohamed Salah. (Dok: allafrica)Mohamed Salah. (Dok: allafrica)

TitikNOL - Bintang Paris Saint-Germain dan tim nasional Brasil, Neymar, memuji Mohamed Salah dengan menyebut striker Liverpool itu akan memberi pengaruh besar di Piala Dunia 2018 bersama Mesir.

Saat ini, pemain berusia 25 tahun itu sedang dalam performa yang sangat bagus bersama Liverpool, dengan menjadi pemain The Reds pertama sejak Ian Rush yang mencetak 20 gol sebelum Natal ketika ia menjebol gawang Bournemouth pada akhir pekan lalu.

Neymar, pemain dengan rekor transfer dunia ketika bergabung ke PSG dari Barcelona pada musim panas tahun ini, yakin Salah akan menyita perhatian di ajang Piala Dunia yang akan digelar di Rusia pada musim panas tahun depan.

"Para pesaing yang paling terkenal [untuk memenangi Piala Dunia] adalah favorit biasanya. Selain Brasil, ada Jerman, Spanyol, Prancis, dan Argentina," ujar Neymar Globo.com.

"Para pesaing itu adalah sorotan di setiap turnamen di mana mereka berpartisipasi, benarkah? Saya rasa mengejutkan, Belgia memiliki tim yang sangat bagus, dan Salah adalah, baiklah...pemain hebat dan bisa membuat sebuah perbedaan di Piala Dunia."

Mesir berada di Grup A di ajang Piala Dunia 2018, bersama Arab Saudi, Uruguay, dan Rusia.

Berita ini telah tayang di goal.com, Jumat 22 Desember 2017 dengan judul NEYMAR: MOHAMED SALAH BISA BERI PENGARUH BESAR DI PIALA DUNIA

Komentar