Nike dan PSG Kerjasama Keluarkan Ronaldo dari Juventus

Cristiano Ronaldo. (Dok: Gilabola)
Cristiano Ronaldo. (Dok: Gilabola)

TitikNOL - Klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain dan apparel asal Amerika Serikat, Nike dikabarkan bakal bekerja sama untuk mencoba membawa Cristiano Ronaldo pergi dari Juventus.

Seperti yang diketahui, Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 lalu. Saat ini, ia masih terikat kontrak di Turin hingga tahun 2022 mendatang.

Akan tetapi, banyak rumor yang menyebut bahwa kapten timnas Portugal itu akan meninggalkan Turin lebih cepat dan menghabiskan sisa karier di Amerika Serikat. Maklum, sang superstar akan memasuki usia 35 tahun pada 5 Februari 2020. Situasi Ronaldo ini pun lantas memunculkan sejumlah isu.

Menurut laporan Diario Gol, Paris Saint-Germain dan Nike memiliki rencana untuk mendatangkan Ronaldo ke Parc des Princes. Bergabungnya CR7 dianggap bisa meningkatkan keuntungan finansial bagi klub dan pihak sponsor. Jadi, kedua belah pihak bakal bekerja sama mengeluarkan sang pemain dari Juventus secepat mungkin.

PSG sendiri menjalin kerjasama dengan Nike dari tahun 1989 silam. Sementara itu, Ronaldo bernaung di bawah payung apparel serupa sejak tahun 2003 lalu. Pada 2016, kedua belah pihak menyepakati kontrak seumur hidup yang bernilai 1 miliar dolar AS.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: PSG dan Nike Kerja Sama Keluarkan Ronaldo dari Juventus

Komentar