Nyatakan Pensiun, Cassano Resmi Diputus Kontrak Oleh Verona

Antonio Cassano. (Dok: pianetamilan)Antonio Cassano. (Dok: pianetamilan)

TitikNOL - Hellas Verona secara resmi telah mengonfirmasi jika saat ini mereka telah memutus kontrak sang striker bengal, Antonio Cassano.

Sebelumnya, mantan striker timnas Italia itu menandatangani kontrak bersama Hellas Verona pada 10 Juli yang lalu. Namun, hanya berselang 8 hari kemudian dia akhirnya memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya.

Tak lama setelah ia memutuskan pensiun, Cassano diminta untuk melakukan konferensi pers dan menjelaskan alasannya untuk gantung sepatu. Hanya saja sang pemain kemudian berubah pikiran dan memutuskan untuk kembali bermain.

Di sisi lain, istri sang pemain kemudian mengungkapkan jika suaminya membatalkan pensiun demi bisa bergabung dengan klub lainnya. Hanya saja pemain 35 tahun itu langsung menepis hal tersebut, dan beberapa hari yang lalu ia kembali memutuskan untuk mundur dari dunia sepakbola. Dan kini Hellas Verona telah secara resmi memutus kontrak pemain kelahiran Bari, Italia tersebut.

“Hellas Verona mengumumkan penyelesaian hubungan dengan pemain Antonio Cassano,” sebuah pernyataan singkat di laman resmi Hellas Verona.

Dengan demikian, secara teroritis kini Cassano bisa bergabung dengan klub mana pun. Meskipun ia lebih memilih untuk mengakhiri karier profesionalnya.

Berita ini telah tayang di Sumberbola.com, Kamis 27 Juli 2017 dengan judul Putuskan Pensiun, Kontrak ‘si Bengal’ dengan Verona Resmi Berakhir

Komentar