Piala Dunia 2018

Obi Mikel Optimis Jika Timnya Mampu Menghentikan Messi

John Obi Mikel. (Dok: Pulse)
John Obi Mikel. (Dok: Pulse)

TitikNOL - Kapten timnas Nigeria, John Obi Mikel yakin bahwa juara Afrika tiga kali itu akan menjadi tim ketiga yang mampu pecundangi ‚Äč‚ÄčLionel Messi di Piala Dunia 2018, saat keduanya berjumpa.

Nigeria akan menghadapi Argentina di laga terakhir Grup D, Rabu (27/6) dini hari WIB. Dalam laga tersebut bisa dibilang menjadi penentuan nasib kedua tim untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Menghadapi Argentina tentunya akan sulit bagi Nigeria. Meski demikian, jika melihat penampilan Argentina di dua laga terakhir, Nigeria nampaknya memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Hal ini juga membuat Obi Mikel optimis jika timnya akan mampu menghentikan Messi.

“Selalu sulit menghadapi Argentina, pertandingan ini adalah permainan sulit, tidak seperti pertandingan pertama atau yang kedua, ini adalah pertandingan terakhir grup. Kami harus berjuang mati-matian di lapangan,” kata Obi Mikel kepada wartawan.

“Jelas sangat sulit untuk menghadapi dia (Messi). Kedua tim sejauh ini telah berhasil menjaganya dengan baik di lini pertahanan, kita harus melihat apa yang bisa kita lakukan, bagaimana kita bisa memastikan kita untuk tetap menjaganya dengan baik, tapi bukan hanya melawannya namun juga harus melawan seluruh tim.

“Kami harus memainkan permainan kami juga dan memastikan kami menciptakan peluang dan mencetak gol,” tukasnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.net, dengan judul: Kapten Nigeria Optimis Bisa Pecundangi Messi

Komentar