Owen Roddy Yakin Mayweather Bakal Dibuat KO Oleh McGregor

Floyd Mayweather vs Conor McGregor. (Dok: indosport)
Floyd Mayweather vs Conor McGregor. (Dok: indosport)

TitikNOL - Tak ada keraguan sedikit pun dalam benak pelatih Conor McGregor, Owen Roddy, tentang kemungkinan anak didiknya itu menghajar Floyd Mayweather.

Padahal banyak meragukan McGregor karena ia hanya petarung MMA yang tak punya pengalaman bertinju sebelumnya di level profesional. Sementara Mayweather adalah mantan juara dunia tinju dengan rekor belum terkalahkan.

"Saya tak punya keraguan bahwa ia akan melakukannya. Saya rasa itu akan jadi salah satu malam pertandingan yang paling gila," komentar Roddy, seperti dikutip MMA Fighting.

Baca juga: Duel Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor Mendekati Kesepakatan

"Menurut saya ia akan membuat Mayweather masuk rumah sakit. Saya rasa (McGregor) akan membuat dia KO dalam beberapa ronde. Dengar, Conor orangnya seperti itu. Ia selalu melakukan hal luar biasa. Jika ia bilang akan bertinju dan menghajarnya, saya rasa ia akan melakukannya," lanjut Roddy.

"Saya tak mau membocorkan detail apa yang akan kami lakukan. Namun maksud saya, tak ada yang sempurna. Mayweather punya kemampuan bertahan sangat bagus dan ia adalah salah satu yang terbaik, tetapi semua orang punya celah dan membuat kesalahan. Semua orang punya pola yang bisa ditebak karena mereka terus melakukannya," jelasnya lagi.

Pertarungan akbar ini direncanakan akan berlangsung 26 Agustus di T-Mobile Arena, Las Vegas. Keduanya akan bertarung selama 12 ronde dengan mengenakan sarung tinju 10 oz.

Berita ini telah tayang di Indosport.com, Selasa 20 Juni 2017 dengan judul Pelatih: McGregor Akan Buat Mayweather KO

Komentar