Pacquiao Siap Hadapi McGregor Jika Mayweather Tak Jadi Menghadapinya

Manny Pacquiao. (Dok: eog)
Manny Pacquiao. (Dok: eog)

TitikNOL - Kabar pertarungan besar antara Folyd Mayweather dengan Conor McGregor hingga kini belum jelas apakah akan terlaksana atau tidak. Kenyataan itu pun membuat rival Mayweather, Manny Pacquiao menyebut dirinya siap menjadi pengganti lawan McGregor, Senin (23/01/17).

Sejak Mei 2016 lalu, mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather memang santer diberitakan akan segera kembali naik ring. Hanya saja lawan yang diisukan menjadi lawan Mayweather bukanlah seorang petinju, melainkan petarung UFC, Conor McGregor.

Sejumlah perang urat syaraf pun mulai dilakukan keduanya sejak saat itu. Mulai dari komentar-komentar pedas di media, hingga update sosial media yang berisi sindirian untuk satu sama lain mulai bertebaran.

Namun, meski sudah melontarkan sejumlah ejekan, hingga kini kapan waktu keduanya akan segera bertemu di atas ring masih belum jelas. Kenyataan itu pun membuat petinju terbaik asal Filipina, Manny Pacquiao angkat bicara.

Di luar dugaan, petinju yang terkenal santun tersebut mengaku siap menggantikan posisi Mayweather dan menjadi lawan McGregor. Hanya saja ia meminta sebuah syarat khusus bila McGregor memang mau bertarung dengannya.

"Dalam aturan tinju, saya tentu saja ingin melawan McGregor, tapi tidak dalam aturan UFC. Saya memang jarang melihat cuplikan pertarungannya, tapi ketika membicarakan McGregor dan tinju, tentu itu sesuatu yang berbeda, karena tinju tidak sama dengan MMA," tutur suami Jinkee Pacquiao itu seperti dilansir Fox Sports.

Sumber: www.indosport.com

Komentar