Selasa, 23 Juli 2024

Pasca Berprestasi di RTC Cup, Atlet Macan Guling Diharapkan mendulang Medali di PON 2024

SERANG, TitikNOL - Atlet Peguron Mande Macan Guling Kota Serang dapat uang apresiasi pasca berprestasi di kejuaraan pencak silat tingkat pelajar bertajuk ‘RTC Cup I’ pada 18-20 Desember 2021.

Diketahui, pada RTC Cup I atlet andalan Peguron Mande Macan Guling Kota Serang mampu mempersembahkan tiga medali emas, empat medali perak dan empat medali perunggu.

Medali emas dipersembahkan M.Faisal (Al-Rahmah), Jihan (Al-Rahmah) dan Heryadi (SMK Pasundan 2). Lalu perak disumbang Ana Anjelika (SMKN 17), Riki Prasetio (Al-Rahmah), Riski Ramadhan (SMAN 5) dan Indah Ramadhanti (SDN 16).

Keping perunggu didapat Habib Ramadhan (SMKN 2), M. Syauqi Safiq (SMPN 4), Ferdi Ferdiansyah (SMK Pertanian) dan Rifka (SDN Cinanggung). Lalu khusus untuk M.Faisal dan Jihan dinobatkan jadi atlet terbaik di masing-masing kelas yang dilombakan oleh panitia.

“Saya bangga kepada mereka semua makanya diberi bonus,” kata Ketua DPC Peguron Mande Macan Guling Kota Serang Zeka Bachdi, Kamis (30/12/2021).

Ia berpesan kepada seluruh atlet untuk tidak cepat berpuas diri. Pasalnya, apa yang didapat sekarang belum ada apa-apanya.

“Saya ingin semuanya mampu mewakili Kota Serang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022 dan meraih medali emas. Lalu, mencetak sejarah di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Sumatera Utara-Aceh 2024 mendatang,” harapnya.

Salah satu Offisial Peguron Mande Macan Guling Kota Serang, Ahmad Nurul Hakim mengaku senang dengan apresiasi yang disampaikan.

“Bukti bahwa pimpinan peduli dengan atlet. Pastinya menambah semangat atlet untuk terus menggapai prestasi lebih maksimal lagi,” terangnya.

Para atlet ke depannya diharapkan mampu mendulang medali di Porprov VI Banten dan ikut kontingen Banten di PON XXI Sumatera Utara-Aceh 2024 nanti. (TN2)

Komentar