Pasca Pensiunnya di Chelsea, Pintu Pulang untuk Lampard Terbuka Lebar

Frank Lampard. (Dok: Nusakini)Frank Lampard. (Dok: Nusakini)

TitikNOL - Manajemen Chelsea disebutkan tidak tutup mata pasca pensiunnya Frank Lampard. Klub asal London ini disebutkan sudah menyiapkan sebuah jabatan untuk sosok yang telah menjadi legenda bagi Chelsea ini.

Lampard selama ini memang identik dengan Chelsea. Maklum, sosok yang kini berusia 38 tahun pernah mengenakan seragam Chelsea selama 13 tahun. Ia pernah menjadi kapten dan saat ini memegang rekor pencetak gol terbanyak di klub.

Keinginan manajemen Chelsea ini mendapatkan sambutan yang bagus dari Antonio conte, pelatih Chelsea. Namun, Conte tidak ingin Lampard membuat keputusan dengan terburu-buru dan lebih dulu menikmati sejenak masa pensiunnya sebagai pemain bola.

"Ketika Anda memutuskan untuk pensiun, akan menjadi hal yang penting untuk istirahat sejenak untuk menentukan dan membuat pilihan yang terbaik. Ia harus menentukan pilihan terbaik," tutur Conte.

Pelatih asal Italia ini akan dengan tangan terbuka menerima kembalinya Lampard di Chelsea. Termasuk jika dia diberi posisi sebagai staf kepelatihan The Blues. Namun, Lampard tidak harus dipaksa bergabung.

"Dia legenda klub, bermain selama 13 tahun, memenangkan banyak gelar. Kita harus menghormati keputusannya. Saya sangat menghormatinya. Saya tidak mengetahuinya secara langsung, tapi saya banyak mendengar tentangnya," tambah Conte.

Peluang Lampard untuk menjadi staf pelatih di Chelsea sangat terbuka. Pasalnya, Lampard saat ini sudah mengantongi lisensi kepelatihan dari Federasi Sepakbola Inggris (FA). Lisensi ini bisa jadi modalnya untuk membantu Conte.

Sumber: www.bola.net

Komentar