Pemain Bintang Asal Turki Ini Jadi Target Utama MU di Musim Panas

Vedat Muriqi. (Dok: Somagnews)
Vedat Muriqi. (Dok: Somagnews)

TitikNOL - Raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, dilaporkan bakal menjadikan pemain depan Fenerbahce, Vedat Muriqi, sebagai salah satu target utama mereka pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejak bursa transfer musim dingin kemarin, Manchester United memang tengah sibuk mencari bala bantuan di lini depan. Sebab, striker andalan mereka, Marcus Rashford, tengah mengalami cedera jangka pendek. Sehingga, Setan Merah berniat untuk mencari pengganti sementara Marcus Rashford.

Pada akhirnya, Manchester United gagal mendapatkan jasa striker asal Turki itu di bursa transfer musim dingin kemarin. Namun, Setan Merah diberitakan masih tertarik untuk merekrut Muriqi di musim panas nanti. Bahkan, ia ingin pemain tersebut menjadi salah satu target utama di bursa transfer mendatang.

Dilansir dari Sportsmole, Manchester United sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan sang striker. Setan Merah sudah mengajukan penawaran pertama mereka untuk Muriqi dengan mahar sebesar 21 juta Pouds.

Manchester United menilai bahwa tawaran tersebut cukup bagus untuk Muriqi, mengingat Fenerbahce hanya membayar sekitar 3,5 juta Euro saat merekrutnya dari Razospor. Meski begitu, tawaran perdana Setan Merah tersebut kemungkinan besar akan ditolak oleh Fenerbahce.

Pasalnya, raksasa Turki itu menilai sang striker memiliki potensi yang besar. Untuk itu, ia layak dihargai lebih mahal. Sehingga, Fenerbahce dinilai telah mematok Muriqi dengan angka di kisaran 30 juta Pouds.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: MU Jadikan Bintang Asal Turki Ini Sebagai Target Utama di Musim Panas

Komentar