Pemain Bintang Ini Dikorbankan Mourinho Demi Ozil

Mesut Ozil. (Dok: metro)
Mesut Ozil. (Dok: metro)

TitikNOL - Rumor tentang kepindahan Mesut Ozil dari Arsenal semakin menguat belakangan ini. Hal itu karena playmaker asal Jerman itu kemungkinan besar tidak akan memperbarui kontraknya di Emirates Stadium yang akan habis pada akhir musim ini.

Beberapa laporan telah mengkaitkan Ozil dengan transfer ke klub rival Liga Premier Inggris, Manchester United. Dan kedatangan Ozil ke Old Trafford akan membuat salah satu bintang Setan Merah menjadi tumbal. Hal itu karena kabarnya Jose Mourinho bersedia melepas Henrikh Mkhitaryan untuk memberi ruang bagi Ozil.

Bos The Red Devils itu tahu bahwa dia harus memangkas skuatnya jika ingin menandatangani kontrak dengan Ozil. Hal ini bisa dipahami karena tuntutan upah dari pemenang Piala Dunia Jerman itu. Ozil telah meminta gaji senilai 300.000 Pounds per pekan untuk menyetujui kesepakatan baru di Emirates Stadium, dan nampaknya jumlah yang sama akan ia minta pada klub pelamar potensial.

Lantas, The Mirror melaporkan bahwa Mourinho telah memutuskan bahwa Mkhitaryan, yang bergabung dengan klub dari Borussia Dortmund pada tahun 2016, dapat menjadi pemain yang tersedia di bursa transfer. Ini adalah pilihan logis berdasarkan status pemain saat ini di skuat Manchester United. Pemain asal Armenia itu telah absen dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir Setan Merah.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, Jumat 15 Desember 2017 dengan judul Demi Ozil, Pemain Ini Akan Dikorbankan Mourinho

Komentar