Pengurus Perbakin Cilegon Resmi Dilantik, Ini Targetnya

Sekretaris Umum Perbakin Provinsi Banten Gunawan, menandatangani SK Perbakin Kota Cilegon usai melakukan pelantikan. (Foto: TitikNOL)Sekretaris Umum Perbakin Provinsi Banten Gunawan, menandatangani SK Perbakin Kota Cilegon usai melakukan pelantikan. (Foto: TitikNOL)


CILEGON, TitikNOL - Kepengerusan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kota Cilegon Periode 2017-2021 resmi dilantik.

Sekretaris Umum Perbakin Banten Gunawan, memimpin langsung pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus Perbakin Kota Cilegon itu.

Pelantikan pengurus Perbakin Kota Cilegon yang berlangsung di Ballroom The Royal Krakatau tersebut, dihadiri para perwakilan Perbakin kabupaten/kota di Banten, unsur Muspida, Asda I Setda Kota Cilegon dan KONI Kota Cilegon.

Ketua Umum Perbakin Kota Cilegon Tonno Sapoetro mengatakan, semangat para pengurus dibawah kepemimpinannya, melahirkan optimisme dan semangat baru bagi Perbakin Kota Cilegon.

"Sudah saatnya menjadi yang terbaik, sudah saatnya mendulang emas berbagai event dan sudah saatnya Perbakin Kota Cilegon tampil sebagai juara," ungkap Tonno, Jumat (25/11/2017) malam.

Disamping itu, Tonno meminta kepada KONI Kota Cilegon agar meningkatkan bantuan keuangan.

"Jadi sejalan dengan rencana dan target yang dicanangkan Perbakin Kota Cilegon, saya meminta KONI Kota Cilegon agar meningkatkan bantuan keuangan untuk kebutuhan berbagai kegiatan ke depan," harapnya.

Menanggapi permintaan itu, Ketua KONI Kota Cilegon Budi Mulyadi mengaku siap membantu Perbakin Kota Cilegon.

“Kalau belakangan ini hanya mendapatkan 10 juta, ke depan bisa kita tambah nol-nya. 10 juta itu karena kemarin kan sempat tidak aktif Perbakin Kota Cilegon,” kata Budi.

Perlu diketahui, Perbakin Kota Cilegon sendiri sudah memiliki lapangan indor tembak sasaran. (Ardi/red).


TAG koni
Komentar