Penjualan Jersey Wayne Rooney Kalah Laku Oleh Rashford

Marcus Rashford. (Dok: Theguardian)
Marcus Rashford. (Dok: Theguardian)

TitikNOL - Penyerang anyar timnas Inggris, Marcus Rashford dapat mengalahkan kompatriot yang sekaligus seniornya di tim The Three Lions, Wayne Rooney dalam hal penjualan replika jersey timnas Inggris. Jersey timnas Inggris bertuliskan nama Rashford lebih laku ketimbang nama Rooney, Kamis (09/06/16).

Wayne Rooney merupakan kapten timnas Inggris di ajang Euro 2016. Selain kapten, pemain Manchester United tersebut juga menjadi andalan The Three Lions di turnamen mepat tahunan paling bergengsi daratan Eropa tersebut.

Namun, kepopuleran Rooney nampaknya mulai sirna. Pemain berumur 30 tahun tersebut kalah populer dengan juniornya di Manchester United yang bergabung dengan timnas Inggris di ajang Euro tahun ini, Marcus Rashford.

Buktinya, replika jersey timnas Inggris bertuliskan nama Rashford lebih laku ketimbang bertuliskan nama Rooney. Hal itu berdasarkan sebuah fakta yang di publikasikan situs belanja online, UKSoccershop.

Jika dirunut hanya berdasarkan striker saja, replika jersey bertuliskan nama Rashford sudah terjual hampir 25%. Sementara, replika jersey bertuliskan nama Rooney baru terjual sebesar 18%.

Akan tetapi, Rashford kalah saing dengan Harry Kane. Replika jersey bertuliskan nama Kane sudah menginjak penjualan hampir 30%.

Selanjutnya, penjualan replika jersey Rashford kembali unggul dari Rooney jika dirunut dari seluruh penggawa Inggris. Replika jersey Rashford berhasil terjual sebanyak 15%. Sedangkan, replika jersey bertuliskan Rooney hanya 9%.

Meski begitu, penjualan replika jersey Rashford kembali kalah dengan Kane. Replika jersey bertuliskan nama Kane sudah terjual sebanyak 22%.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.indosport.com

Komentar