Perebutan Juara Dunia Masih Terbuka, Rossi Janji Bakal Tampil Maksimal

Valentino Rossi. (Dok: net)
Valentino Rossi. (Dok: net)

TitikNOL - Pembalap Yamaha Valentino Rossi sudah tidak sabar segera beradu balap saat MotoGP kembali digelar paruh kedua musim ini di Sirkuit Brno, Republik Ceko, akhir pekan ini.

Rossi mengatakan kans perebutan gelar juara dunia masih terbuka. Karena itu, pembalap gaek asal Italia itu akan tampil maksimal demi meraih gelar tersebut.

"Ini masih terbuka lebar dan kami harus bekerja keras untuk selalu berada di podium," kata Rossi dikutip gpupdate.net.

Rossi kini mengumpulkan 119 poin atau hanya tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen Marc Marquez yang meraih 129 poin. Di atas Rossi, ada Andrea Dovizioso (123), dan Maverick Viñales (124).

"Brno adalah trek yang sangat saya sukai, saya memiliki banyak kenangan bagus dari sirkuit ini dan saya harap saya bisa melakukan balapan bagus lainnya akhir pekan ini," ucap Rossi.

Setelah menikmati istirahat satu bulan, para pembalap MotoGP akan berkumpul kembali di Brno akhir pekan ini. Pada musim balap 2017 ini, Rossi telah tiga kali naik podium, yakni podium 3 di Qatar, serta podium 2 di Argentina dan Amerika.

Sementara Viñales meraih tiga kemenangan yang membawanya nangkring di posisi dua klasemen sementara musim ini.

"Kami harus fokus pada paruh kedua musim ini karena akan sangat penting jika kami ingin memperjuangkan gelar juara," kata Vinales.

Berita ini telah tayang di Sindonews.com, Kamis 3 Juli 2017 dengan judul Rossi: Perebutan Gelar Juara Masih Terbuka Lebar

Komentar