Pernyataan Alexis Sanchez Disambut Baik The Blues

Alexis Sanchez. (Dok: mirror)
Alexis Sanchez. (Dok: mirror)

TitikNOL - Penyerang andalan Arsenal, Alexis Sanchez, bisa jadi telah memberikan semacam kode keras kepada Chelsea. Lewat pernyataannya baru-baru ini, ia mengindikasikan keinginannya untuk 'menetap di London'.

Dalam sebuah pernyataannya, bintang Tim Nasional Chile itu juga mengatakan berkeinginan kuat untuk memperkuat tim pemenang. Menariknya, tim London yang sejauh ini kerap memenangi pertandingan adalah Chelsea.

"Saya bahagia di London dan ingin menghabiskan kontrak saya di Arsenal," tegas eks pemain Udinese dan Barcelona itu seperti dikutip dari Metro.

"Saya ingin bermain bagi tim pemenang dan bermain di kota yang sama (London). Saya ingin membela klub yang memiliki aspirasi. Usia saya masih 28 tahun, masih banyak kesempatan bagi saya. Saya adalah tipe pemain yang menginginkan sesuatu yang terbaik," tukasnya lagi.

Pernyataan tersebut tentu disambut positif oleh sesama tim London yang tak lain adalah pasukan The Roman Emperor. Dalam beberapa pekan belakangan ini The Blues diberitakan tengah mencari striker baru. Apalagi mereka sebelumnya disebut-sebut menolak mendatangkan Neymar karena 'tak sesuai keinginan Conte'.

Di sisi lain, Chelsea hampir pasti meraih gelar juara Liga Primer Inggris di musim perdana Antonio Conte menjabat sebagai manajer. Sementara Arsenal masih kesulitan berada di posisi ke-4.

Hal itu disinyalir membuat Sanchez semakin tidak betah berada di Emirates Stadium. Bahkan hingga detik ini, meski manajemen The Gunners sudah sodori kontrak baru, Sanchez belum bersedia menandatanganinya.

Berita ini telah tayang di Indosport.com, Kamis 30 Maret 2017 dengan judul Alexis Sanchez Ingin Menetap di London, Chelsea Siapkan Ancang-ancang

Komentar