Perselisihan Terkait Film "Surat Dari Praha," Glenn Fredly Enggan Komentar

Glenn Fredly (net)Glenn Fredly (net)

TitikNOL - Glenn Fredly enggan mengomentari perselisihan film "Surat Dari Praha" yang diproduserinya dengan dosen Universitas Brawijaya, Yusri Fajar.

Ditemui usai prescreening film "Surat Dari Praha", Glenn Fredly mengatakan lebih suka bicara soal film yang pertama diproduserinya. Lagipula, Glenn Fredly sudah menunjuk kuasa hukum untuk menyelesaikan perselisihan tersebut.

"Saya bersama teman-teman nggak bisa komentar banyak tentang hal itu. Karena saya lebih senang bahas soal proses dan cerita ini," ujar Glenn Fredly di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

"Kita juga sudah punya kuasa hukum yang nanti bisa menjelaskan itu," terang Glenn Fredly.

Glenn Fredly juga tidak mau berpikir negatif soal somasi yang dilayangkan Yusri Fajar. Glenn mengaku tak mau ambil pusing.

"Saya sih nggak berpikir sampai situ. Tapi yang jelas, kalau saya personal hal-hal yang diberitakan itu, saya nggak mau tanggapi lebih dalam," pungkas Glenn Fredly.

Yusri Fajar melayangkan somasi kepada Visinema Pictures yang diproduseri Glenn Fredly bersama Angga Dwimas Sasongko. Yusri menuding film "Surat Dari Praha" plagiasi terhadap buku miliknya yang difilmkan dengan judul yang sama, "Surat dari Praha".

 

 

 

Sumber: tabloidbintang.com

Komentar