Persib Bandung Luncurkan Jersey Anyar

Peluncuran Jersey Anyar Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung. (Dok:net)Peluncuran Jersey Anyar Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung. (Dok:net)

TitikNOL - ”Maung Bandung” telah meluncurkan jersey baru yang akan digunakan terjun di kompetisi bergengsi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 yang mulai digulir, Jumat (29/4) nanti.

Jersey baru yang telah diluncurkan tim juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu, dipamerkan langsung oleh jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat serta tokoh penting di di Stadion Siliwingi, Bandung.

DalamLaunching  peluncuran jersey baru itu juga dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Selain itu juga hadir Walikota Bandung, Ridwan Kamil, serta seluruh skuad Persib, jajaran pelatih dan para petinggi Persib.

Para pemain Persib mengenakan jersey anyar kandang berwarna biru, tandang berwarna putih dan biru senderung gelap untuk jersey ke tiga. Sementara untuk jersey yang digunakan kiper memiliki tiga warna yakni, merah, hitam, dan hijau muda. 

Peluncuran jersey baru yang berlangsung cukup meriah itu juga ditandai laga hiburan yang mempertemukan tim Persib lawan tim Diklat Persib Bandung. Dalam laga itu kedua tim tampil dengan kekuatan penuh.

Pada pertandingan meriahkan peluncuran jersey baru Persib itu, hadir pelatih lama Persib, Djajang Nurdjman yang menjadi tamu istimewa, sebagai pelatih yang membawa Persib juara ISL musim 2014 lalu.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat , Glenn Sugita mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh komponen yang telah memberikan dukungan Persib selama ini. Selain itu, pihaknya juga memuji aksi Bobotoh dalam memberikan dukungan yang luar biasa kepada Persib Bandung.

”Saya sangat berterima kasih kepada seluruh komponen yang memberikan dukungan kepada Persib. Terutama bobotoh, kalian adalah roh dan Persib tidak bisa berprestasi tanpa kalian,” tegasnya.

 

 

 

 

 

Sumber: www.cekskor.com

TAG persib
Komentar