Pertandingan Persija vs Madura United Resmi Diundur

Persija vs Madura United. (Dok: Youtube)
Persija vs Madura United. (Dok: Youtube)

TitikNOL - Persija Jakarta akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 2018. Kini tim Ibu Kota itu akan melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (12/05) malam WIB.

Berdasarkan jadwal yang ada, laga itu akan mulai kick off pada pukul 18.30 WIB. Hanya saja kemudian operator Liga 1 2018, PT LIB memastikan bahwa kick off pertandingan itu diundur hingga pukul 21.00 WIB.

Ketua panpel Persija, Arief Perdana Kusuma menyebutkan bahwa mundurnya jadwal kick off itu tidak lepas dari pertimbangan hak siar televisi. Karena sebelum laga tersebut juga ada laga big match, yang mempertemukan antara Persib Bandung melawan Persipura Jayapura, yang dijadwalkan kick off pukul 18. 30 WIB.

“Karena ada pertandingan lain yang mulai kick off 18.30 WIB. Jadi mundurnya kick off Persija lawan Madura United adalah permintaan dari televisi pemegang hak siar,” kata Arief.

“Ini sudah sesuai jadwal. Sebenarnya kalau buat kita, mau bermain malam atau bahkan subuh kita pasti akan tetap bermain. Karena memang tidak ada kendala dari pihak kepolisian,” lanjutnya.

Bukan hanya kali ini Persija mengalami penundaan jadwal, karena sebelumnya laga melawan Persib juga harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Kick Off Persija vs Madura United Resmi Diundur

Komentar