Pique 'Pede' Barcelona Mampu Singkirkan Juventus dan Mengalahkan Real Madrid

Gerard Pique. (Dok: sepakbola)Gerard Pique. (Dok: sepakbola)

TitikNOL - Barcelona akan menjamu Juventus dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions di Camp Nou pada Kamis (20/4) dini hari WIB. Sedangkan duel dengan Real Madrid atau yang disebut El Clasico akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4).

Dua pertandingan itu akan sangat menentukan peluang Barcelona dalam mengejar titel di ajang tersebut. Pertarungan melawan Juventus boleh dikatakan sangat berat, mengingat mereka sudah kalah 0-3 pada laga leg pertama Rabu (13/3) lalu. Sulit rasanya mereka bisa mengulangi keajaiban seperti yang mereka raih saat menyingkirkan PSG di babak 16 besar dengan agregat 6-5 (0-4, 6-1).

Sementara dalam El Clasico, Barca dipastikan tidak diperkuat oleh Neymar yang terkena hukuman tiga pertandingan. Jika mereka kalah dalam laga di Santiago Bernabeu nanti maka selisih poin dengan Real Madrid menjadi enam poin, dengan Madrid masih memiliki satu pertandingan lebih di tangan.

Tapi dalam sepakbola tidak ada yang mustahil. Prinsip itulah yang dipegang oleh bek Barcelona, Gerard Pique. Dia sangat yakin timnya akan bisa menyingkirkan Juventus di perempat final Liga Champions dengan kemenangan lebih dari empat gol. Dia juga yakin timnya akan mampu melibas Real Madrid di Bernabeu untuk merebut posisi puncak klasemen.

“Kami pernah bangkit dari kekalahan buruk di Paris (kalah 0-4 dari PSG) dan kami sering menang di Bernabeu. Jadi kami bisa melakukan itu lagi,” ungkap Pique penuh percaya diri seperti dilansir Marca, Senin (17/4).

“Cukup memungkinkan memenangi kedua laga ini. Dan saya yakin kami bisa melakukannya,” tambahnya.

Berita ini telah tayang di Gilabola.com, Senin 17 April 2017 dengan judul Pique Yakin Barcelona Akan Kalahkan Juventus dan Real Madrid

Komentar