Prediksi Barcelona Kontra Atletico Madrid

Barcelona versus Atletico Madrid Sabtu 30/1/2016 (foto:net)Barcelona versus Atletico Madrid Sabtu 30/1/2016 (foto:net)

TitikNOL - Dalam sistem kompetisi liga tentu tidak ada laga final. Tetapi laga Barcelona dan Atletico Madrid, Sabtu (30/1), merupakan laga penguasa klasemen La Liga.

Baik Barca dan Atletico sama-sama sedang menguasai jalannya La Liga musim ini. Mereka mengumpulkan poin yang sama yaitu 48 meskipun Blaugrana masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

Kemenangan tentu akan diusahakan oleh Luis Suarez dan kawan-kawan, terutama untuk menjauhkan pesaing mereka ini dari pengejaran titel yang memang diincar Barcelona.

Cedera pemain seperti Sergio Busquets dan Andres Iniesta pun berangsur pulih dengan keduanya sudah kembali duduk di bangku cadangan pada tengah pekan ini dalam laga Copa Del Rey.

Bagi Atletico, yang baru saja tersingkir di ajang yang sama oleh Celta Vigo tentu berharap mengulangi hasil yang sama seperti saat mereka mendapatkan gelar liga di Camp Nou.

Pemain yang patut di perhatikan:

Luis Suarez (Barcelona)

Meski masih bersifat kontroversial, Suarez tampil ciamik di beberapa laga terakhir untuk Blaugrana setelah mandul di awal 2016. Ia merupakan ujung tombak Barcelona dan semakin lama perannya jauh lebih sentral dari Lionel Messi.

Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Griezmann yang bukan berposisi asli sebagai penyerang tengah tampil impresif bersama Los Rojiblancos musim ini. Ia sudah mencetak 12 gol dan merupakan juru gedor utama Atletico. Ketajaman serta kemampuan visinya jadi andalan bagi tim tamu di Camp Nou.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

Barcelona (4-3-3): Bravo, Alves, Pique, Vermaelen, Alba, Busquets, Rakitic, Iniesta, Messi, Neymar, Suarez.

Pelatih: Luis Enrique

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak, Juanfran, Godin, Savic, Luis, Koke, Augusto, Gabi, Saul, Griezmann, Martinez.

Pelatih: Diego Simeone

PREDIKSI JALANNYA LAGA:

Tentu saja Barcelona akan tetap mengandalkan penguasaan bola yang berharap diselesaikan oleh trio MSN di lini depan.

Simeone diprediksi akan tampil defensif dan mempertontonkan permainan keras yang menjadi ciri khas Atletico. Permainan seperti itu memang dikenal sebagai penangkal cara main Barca yang kelewat flamboyan, hasil seri bisa saja terjadi jika Messi, Suarez dan Neymar kurang bisa memaksimalkan permainan.

 

 

 

Sumber: www.sepakbola.com

TAG bola
Komentar