Prediksi Leicester City Juara Liga Inggris Dipastikan Saat Laga Terakhir

Sejumlah pemain Leicester saat selebrasi. (Dok:net)Sejumlah pemain Leicester saat selebrasi. (Dok:net)

TitikNOL - Skuad Claudio Ranieri akan menghadapi tiga lawan terakhir mereka yaitu West Ham United, Swansea dan Manchester United, dimana pada pertandingan melawan Manchester United itulah mereka baru bisa memastikan gelar juara Liga Inggris musim 2015-2016.

Leicester City diprediksi baru bisa memastikan gelar juara Liga Inggris musim 2015-2016 ini di pertandingan terakhirnya saat bersua Manchester United.

Skuad Claudio Ranieri akan menghadapi tiga lawan terakhir mereka yaitu West Ham United, Swansea dan Manchester United, dimana mereka mungkin bisa memastikan gelar juara apabila mereka berhasil memenangkan semua pertandingan sisa tersebut atau Tottenham Hotspur tergelincir dari salah satu pertandingan sisanya.

Dengan kemenangan atas Sunderland berkat dua gol dari Jamie Vardy yang kembali bisa mencetak gol setelah gol terakhirnya melawan Arsenal pada Februari lalu itu membuat Leicester City kini memimpin dengan selisih tujuh point di atas Tottenham Hotspur yang menjadi tim penghuni peringkat kedua saat ini yang baru saja mencatat kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 atas Manchester United di stadion White Hart Lane.

Dengan raihan dua gol ke gawang Sunderland, Jamie Vardy kini mensejajarkan diri dengan salah satu legenda sepakbola Inggris, Garry Lineker yang mencetak minimum 20 gol di Liga Inggris.

Garry Lineker yang juga menjadi pencetak gol terbanyak pada Piala Dunia 1986 Mexico itu melakukannya pada musim kompetisi 1984-1985 dengan torehan 24 gol.

Sementara itu, Liverpool menghajar Stoke City dengan skor telak 4-1 dan posisinya kini naik ke posisi kedelapan di papan klasemen.

Aston Villa yang dipastikan bermain di Divisi Championship musim depan semakin tenggelam setelah kalah dari Bournemouth dengan skor 1-2.

 

 

 

 

 

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar