Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester United yang Akan Berlaga 6 Maret 218

Ilustrasi. (Dok: Footballdrug)Ilustrasi. (Dok: Footballdrug)

TitikNOL - Crystal Palace akan menjamu Manchester United dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-29. Bentrokan kedua tim ini akan berlangsung di Selhurst Park pada hari Selasa (6/3) pukul 03.00 dini hari WIB.

Manchester United telah membuat langkah besar untuk memesan posisi empat besar, menyusul comeback spektakuler dalam bentrokan kontra Chelsea di Old Trafford pada akhir pekan lalu. Meski sempat tertinggal lebih dahulu, namun Romelu Lukaku dan Jesse Lingard tampil sebagai pahlawan untuk membuat Setan Merah menang dengan skor 2-1 atas The Blues. Hasil itu membuat tim besutan Jose Mourinho saat ini unggul 6 poin atas Chelsea yang berada di luar posisi empat besar.

Setan Merah akan membawa momentum tersebut dan memanfaatkannya untuk kembali meraih kemenangan saat mereka bertemu Crystal Palace. Tentu tim tamu adalah favorit untuk memenangkan pertandingan, mengingat The Glaziers [julukan Crystal Palace] baru saja menelan kekalahan beruntun dari Everton dan Tottenham Hotspur dalam beberapa putaran terakhir.

Crystal Palace benar-benar tanpa kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga, yang mana hasil ini membuat mereka harus sekali lagi terjerumus di zona degradasi. Bos Palace, Roy Hodgson memiliki masalah besar dengan pemain yang cedera selama beberapa pekan terakhir, dan dia sepertinya tidak terlalu optimis untuk memetik 3 poin saat bentrok kali ini melawan salah satu tim kelas berat di liga.

Manchester United telah berhasil bangkit dari kekalahan 1-0 saat melakoni perjalanan tandang terakhir liga di Newcastle United. Selain itu, hasil 3 poin dalam laga kali ini akan meningkatkan semangat di dalam ruang ganti tim, menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla. Romelu Lukaku tampaknya telah menemukan bentuk yang diinginkannya, dan mungkin saja dia akan membuat perbedaan dalam bentrokan kali ini.

Berdasarkan head to head, Manchester United telah mendominasi pertemuan dengan Crystal Palace, karena mereka hanya menderita 6 kekalahan dalam 38 pertemuan dengan The Eagles. Setan Merah mengklaim kemenangan 4-0 saat kedua belah pihak bertemu di leg pertama Liga Premier Inggris musim ini, yang berlangsung di Old Trafford. Sementara 5 pertemuan terakhir kedua belah pihak selalu dimenangkan oleh Manchester United.

Setan Merah seharusnya tidak memiliki masalah untuk memanfaatkan momentum dan meraih kemenangan di laga kali ini. Tentunya, mereka akan difavoritkan untuk memenangkan bentrokan kali ini demi menjaga jarak poin di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris.

Prediksi Line Up Crystal Palace vs Manchester United:

Crystal Palace: Hennesey; Schlupp, Tomkins, Kelly, Bissaka; McArthur, Milivojevic, Riedewald; Soloth; Benteke, Twonsend.

Manchester United: De Gea; Young, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Matic, McTominay; Sanchez, Lukaku, Lingard.

Head to Head Crystal Palace vs Manchester United:

03/09/17 Manchester United 4-0 Crystal Palace
21/05/17 Manchester United 2-0 Crystal Palace
14/12/16 Crystal Palace 1-2 Manchester United
21/05/16 Crystal Palace 1-2 Manchester United
20/04/16 Manchester United 2-0 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace:

20/01/18 Arsenal 4-1 Crystal Palace
31/01/18 West Ham 1-1 Crystal Palace
04/02/18 Crystal Palace 1-1 Newcastle
10/02/18 Everton 3-1 Crystal Palace
25/02/18 Crystal Palace 0-1 Tottenham

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:

03/02/18 Manchester United 2-0 Huddersfield
11/02/18 Newcastle 1-0 Manchester United
18/02/18 Huddersfield 0-2 Manchester United
22/02/18 Sevilla 0-0 Manchester United
25/02/18 Manchester United 2-1 Chelsea

Persentase Kemenangan:

Crystal Palace menang 20%
Manchester United menang 50%
Seri 30%

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Prediksi Crystal Palace vs Manchester United, Laga Pemanasan

Komentar