Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs West Bromwich Albion

Manchester United vs West Bromwich Albion. (Dok: vtv3)
Manchester United vs West Bromwich Albion. (Dok: vtv3)

TitikNOL - Manchester United terus memburu empat besar dan akan melanjutkan perjuangannya saat menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (1/4) malam WIB esok.

United arahan Jose Mourinho kini terpaut empat angka dari Liverpool yang menempati zona Liga Champions, selagi mereka masih menyisakan dua laga lebih banyak ketimbang rivalnya tersebut.

Adapun untuk pertandingan nanti, United perlu waspada mengingat West Brom memiliki rekor bagus saat bentrok di Theatre of Dreams. Dari tiga pertemuan terakhir di Liga Primer, The Baggies mampu mencatatkan dua kemenangan, setelah sebelumnya tidak pernah menang dalam tujuh lawatan terakhirnya.

Langkah United untuk menggapai kemenangan dipastikan sulit lantaran mereka ditinggal lima pemain. Selain Ander Herrera dan Zlatan Ibrahimovic yang terkena suspensi, tiga pemain kunci seperti Chris Smalling, Phil Jones dan Paul Pogba juga tidak bisa meramaikan pertandingan ini karena cedera.

“Kami kehilangan empat [pemain] dan saya pikir Paul Pogba juga absen,” kata Mourinho dikutip dari laman resmi klub. “Jadi kami kehilangan lima pemain [untuk pertandingan nanti].”

Sementara dari kubu lawan, West Brom melalui manajer Tony Pulis bakal melakukan rotasi untuk mengakali padatnya jadwal yang ditemui pemainnya.

“Kami akan merotasi pemain karena tiap posisi akan menghadirkan tantangan buat kami,” ujarnya di laman resmi klub. “Kami harus mempersiapkan mereka untuk delapan atau sembilan pertandingan final.

“Kami punya [James] McClean, [Nacer] Chadli di Rusia [pada jeda internasional kemarin] dan Salomon [Rondon] yang bepergian jarak jauh juga harus dipertimbangkan [untuk dirotasi] – akan ada pertanyaan apakah mereka bisa diandalkan melawan Manchester United.”

Prakiraan Pemain

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Rojo, Shaw; Carrick, Fellaini; Mata, Mkhitaryan, Martial; Rashford.

West Brom: Foster; Dawson, McAuley, Evans, Nyom; Morrison, Fletcher, Livermore, Brunt, McClean; Rondon.

Berita ini telah tayang di Goal.com, Jumat 31 Maret 2017 dengan judul PREVIEW Liga Primer Inggris: Manchester United - West Bromwich Albion

Komentar