PSSI Layangkan Surat ke FIFA Terkait Aturan Baru di Liga 1

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. (Dok: juara)
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. (Dok: juara)

TitikNOL - Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) langsung laporkan kepada Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) atas regulasi baru untuk Liga 1 pergantian lima pemain setiap tim dalam satu pertandingan, yang sebelumnya hanya boleh tiga pergantian pemain.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono menyatakan, bahwa pihaknya telah memberikan informasi kepada FIFA terhadap lahirnya regulasi baru, pada kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2017.

”Salah satunya adalah aturan pergantian pemain. Jika aturan universal menganut tiga pergantian pemain, maka operator menetapkan bahwa untuk Liga 1 musim ini, tiap klub boleh melakukan pergantian pemain sampai lima kali,” tandas Jokdri sapaan akrab Joko Driyono.

Ditambahkan, dengan regulasi baru ini, semoga hal itu bisa mendapat respon positif. Secara resmi Insya Allah surat hari ini sudah bisa kami layangkan ke FIFA. “Persetujuan FIFA penting, kerena menyangkut validitas kompetisi bergengsi di Tanah Air ini.” tambahnya.

Berita ini telah tayang di Cekskor.com, Jumat 31 Maret 2017 dengan judul PSSI Lapor ke FIFA Tentang Regulasi Baru Liga 1

TAG pssi
Komentar