Pulangkan Ronaldo, Manchester United Kirim Tawaran Melalui Jorge Mendes

Cristiano Ronaldo. (Dok: youtube)
Cristiano Ronaldo. (Dok: youtube)

TitikNOL - Manchester United dikabarkan berniat untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dengan memanfaatkan situasi yang dialami bintang asal Portugal itu di Real Madrid.

Pemain berusia 32 tahun itu hampir meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin setelah dituduh menipu pihak berwenang sebesar 12,9 juta Pounds, terkait masalah pajak yang belum ia bayar antara tahun 2011 dan 2014.

Kini surat kabar harian Spanyol, Diario Gol mengklaim jika Ronaldo tidak senang dengan gajinya di Madrid dan mengancam akan pergi dari klub, kecuali jika Los Blancos menaikkan upahnya. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Ronaldo menentang untuk memperpanjang masa tinggalnya di ibukota Spanyol di luar kesepakatannya saat ini, yang akan berakhir pada 2021.

Melihat mantan pemainnya frustrasi di Madrid, kini Manchester United siap memanfaatkan situasi tersebut dan menawarinya jalan untuk keluar dari klub. Diario Gol kemudian menambahkan bahwa United telah mengajukan penawaran kepada Jorge Mendes selaku agen Ronaldo.

Sang agen kini telah memberi tahu Presiden Madrid, Florentino Perez tentang niat United tersebut. Meski demikian, Perez tidak menganggap serius kata-kata Mendes. Perez lebih yakin jika hal seperti itu akan disampaikan secara langsung oleh bos United, Jose Mourinho kepadanya, mengingat hubungan dekat antara keduanya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, Rabu 11 Oktober 2017 dengan judul Manchester United Kirim Tawaran untuk Pulangkan Ronaldo

Komentar