Punya Banyak Kualitas, Ronaldo Dianggap Pemain yang Istimewa Oleh Messi

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Dok: mirror)Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Dok: mirror)

TitikNOL - Bagi pencinta sepakbola sejati, tentunya telah mengetahui persaingan erat antara Messi dan Ronaldo dalam lapangan hijau.

Terhitung sejak tahun 2008 lalu hingga sekarang, keduanya benar-benar sering menghebohkan dunia sepakbola, terlebih dalam perebutan gelar penghargaan pemain terbaik dunia atau dikenal Ballon d’Or.

Baik Messi atau Ronaldo selalu bergantian untuk menjadi pemenangnya. Menariknya, meski menjadi rival, bukan berarti tidak boleh memberikan pujian kepada sang pesaing. Hal itulah yang dibuktikan oleh Messi yang belum lama ini memberikan pujian untuk Ronaldo.

“Persaingan kami sebenarnya hanya ditinggi-tinggikan oleh media, bukan oleh kami. Kami hanya berusaha mencapai yang terbaik di setiap tahunnya untuk tim kami,” jelas Messi kepada ESPN.

“Ronaldo adalah pemain yang istimewa, dia fenomenal karena punya banyak kualitas, dia sosok yang selalu mengalahkan rekornya sendiri di setiap tahun. Seluruh dunia tahu itu, tidak heran jika dia adalah salah satu yang terbaik di dunia,” puji Messi kepada Ronaldo.

Dengan pernyataan dari penyerang asal Argentina ini, berarti Messi menyimpulkan jika dirinya tidak memiliki persaingan yang sangat serius yang membuat publik mengira mereka tidak memiliki hubungan yang baik.

Berita ini telah tayang di Indosport.com, Jumat 9 Juni 2017 dengan judul Messi: Cristiano Ronaldo Adalah Pemain Istimewa

Komentar